Pages

Friday, May 18, 2012

A.K.A Robin Scherbatsky

Buat kamo-kamo yang langganan TV kabel, coba deh sekali-kali nonton STAR WORLD. Well, walopun channel ini bener-bener gak recommended buat kalian yang 'parno' terhadap hal-hal yang porno. Bukaaaaaaaaan! Bukan berarti gue porno dan suka nonton sex movies! The problem is that Star World really shows the sexual life of several ppl! Hahahaha. But, it's still fun to watch anyway :D 


Gue suka banget semua film yang disiarkan oleh SW ini, yaaa kecuali American Idol sih. Mulai dari film bodor macam Accidentally on Purpose, Rules of Engagement, New Girl, Friends with Benefit, How I Met Your Mother, Raising Hope, drama seri macam Revenge, Glee, Desperate Housewives, Next Top Model, Masterchef, sampe yang serius macam Private Practice, Grey's Anatomy, dan Castle. Tapi yang mau gue bahas di sini adalah romantic comedy HOW I MET YOUR MOTHER. Why? Because it was around mid-spring 2012 kids' Aunt Robin decided to join The Avengers! :DDDDD




Cobie Smulders is known better as ROBIN SCHERBATSKY, a fictional character created by Carter Bays and Craig Thomas for TV series How I Met Your Mother. How I Met Your Mother adalah tivi seri yang menceritakan kisah flashback gimana Ted Mosby (Josh Radnor) bisa bertemu dengan ibu dari anak-anaknya. HIMYM menampilkan kehidupan 5 orang sahabat yang sering hang out bareng. Nah si Cobie Smulders aka Robin Scherbatsky ini ceritanya adalah artis cilik (Robin Sparkles) imigran dari Kanada kelahiran tahun 1980 yang bercita-cita jadi jurnalis di Amerika. Si Robin ini udah pernah pacaran sama 2 dari 3 cowo yang ada di genk ini, Ted Mosby (Josh Radnor) dan Barney Stinson (Neil Patrick Harris). Nah si Lily Aldrin (Allyson Hannigan) sama Marshall Eriksen (Jason Segell) ini adalah sepasang kekasih yang akhirnya nikah setelah 9 tahun pacaran!

Dalam cerita ini, si Robin pertama kali pacaran sama Ted, tapi akhirnya putus setelah 1,5 tahun pacaran. Beberapa waktu kemudian, si Robin pacaran sama si mesum Barney Stinson. Si Barney ini digambarkan sebagai tokoh maniak seks yang sudah settle down dengan LEBIH DARI 200 WANITA! Amazing, ha?! Hahahaha! Ssssst, in a real world, Neil Patrick is a gay loh!


Sebenarnya ga masalah ya kalo artis itu main di banyak film, masalahnya adalah image-nya si Cobie Smulders ini sudah terlanjur Robin Scherbatsky banget! Hahaha dan Robin Scherbatsky adalah sosok bodor yang ga pernah serius. Jadi, ketika gue nonton dia di THE AVENGERS, gue ngerasa gimanaaa gitu hahaha. Bahkan sampe ada yang bikin kayak gini:





0 comments:

Post a Comment