Pages

Thursday, August 5, 2010

Poisoned Snail

Sudahkah Anda mengerti maksud judul postingan saya kali ini?

Ya! ANDA BENAR! Itu Adalah
KEONG RACHUN


Sungguh, gue ga ngerti dengan 'pelet' apa yang membuat semua orang haus akan popularitas. Shinta dan Jojo adalah 2 dari sekian banyak orang yang terkena 'pelet' itu. Pasti lo semua tau dong duo cantik yang lagi sering-seringnya menghiasi layar infotainment karna aksi lipsync nya di lagu Keong Rachun?

Walopun mereka berkilah kalo itu adalah rizki dari Tuhan (atau apalah itu), toh mereka memang berniat untuk mencari popularitas. Kalo emang mereka ga nyari popularitas, buat apa coba video iseng mereka unggah ke Youtube, salah satu website terkemuka yang konon ditonton beratus-juta orang tiap hari? Kalo gue jadi mereka sih, gue MALU ketika gaya gue diejek-ejek orang. And if i were one of them, i would erase my video on Youtube as fast as possible before everybody re-uploaded the video via their own accounts.

And now? VOILA! THE SNAILS BECOME FAMOUS

But, I am a-hundred-percents sure that it will be just one night wonder! believe me! Sebentar lagi, si duo keong itu akan dibuatkan sinetronnya! Just like Manohara!


Lo semua masih inget dooong serentetan kasus Manohara Pipiyot Peyot mulai dari penculikan and the bla bla bla hingga namanya mendadak jadi sorotan media dalam maupun luar negri? Kasusnya pun (konon) sempat sedikit mengganggu hubungan bilateral antara Indonesia-Malaysia.
Media Indonesia, baik cetak, eletronik, maupun internet, begitu ramainya memberitakan masalah tersebut. Terkesan berlebihan bahkan. Itulah media, Bad news is a good news. Seakan ga mau kehilangan peluang bisnis dan ladang uang, para pemilik Production House berlomba-lomba memiliki Manohara untuk dibuatkan sinetronnya. Dan hasilnya? Sinetronnya tidak semenarik kenyataannya.

Back to Poisoned Snails Topic

YOU KNOW WHAAAAT???
BAHKAN REKTOR UNIVERSITAS PASUNDAN, BANDUNG, MEMBERIKAN BEASISWA 'MINAT DAN BAKAT' KEPADA JOJO!!!
"Jojo mempunyai kreasi yang tinggi, masyarakat yang menilai Jojo punya kreativitas yang tinggi," ungkap Pembatu Dekan III Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pasundan, Deden Ramdan saat ditemui wartawan di Unpas, Bandung, Jawa Barat.
Apa menurut lo, guys? Pantaskah lipsync disebut kreativitas? I EXTREMELY DISAGREE! Gue malah sangat menyayangkan aksi lipsync, apalagi lipsync yang sering dilakukan oleh para artis yang 'mencoba' bernyanyi!
Artis yang tenar lewat video upload-an nya ke Youtube adalah Justin Bieber. Dia mengunggah video dirinya yang SEDANG BERNYANYI (bukan lispync) ke Youtube. Ketika itu salah satu produser musik Hollywood melihat video itu dan langsung menghubungi si Bieber itu. INI BARU YANG NAMANYA KREATIVITAS!


APAKAH GUE PERLU LIPSYNC LAGU BURUH TANI DAN MENGUNGGAHNYA KE YOUTUBE SUPAYA BISA DAPET BEASISWA DARI REKTOR UI?
Gue rasa rektor UI ga sedangkal itu pikirannya -_-


Oke, kita tunggu saja apa yang akan terjadi di kemudian hari kepada duo dara cantik asal Bandung ini. Kita nantikan pula sinetron mereka berdua yang kayaknya KEONG RACUN MENCARI KALKUN sangat pas untuk dijadikan judulnya.


Bagaimana pun juga, jangan salahkan keong.
Pada dasarnya, salah satu spesies dari keluarga gastropoda ini imut-imut dan tidak beracun kok, hanya sedikit menjijikkan. Contohnya saja Gary The Snail, temannya Sponge Bob. Dia kan tidak beracun.

Salam Keong Gaul


versi makhluk hidup

versi cartoon


 Gary Shinjo The Snail


Shinjo The Snails


:capedeh

6 comments:

aulia rossari farmashinta said...

sebenarnya yg gue ga ngerti dr shinta-jojo adalah kenapa animo masyarakat indonesia heboh bgt. salah media massa kah?
ga ngerti,zar. hahahha
btw, gw bru tau crita si bieber itu deh hahaha

Tattya Lokhita A. Kartika said...

hahahahha zaraa lucu baneeeeeeeeet :)

Zara Fadhila said...

@ULIL --> Media juga mencari keuntungan dari berita ini Li! makanya media" jadi ngegde-gedein berita ini. si Charlie ST12 apa lagi -___-"

@TATE --> Maaciiiiihhhh :)

Norman Hendrawan Gultom said...

yang gw gak suka adalah: SINTA DAN JOJO DIBILANG SEBAGAI TRENDSETTER sampe2 ada orang luar yg ngikutin mereka nyanyi poisoned snail itu..
HEYY!! MOYMOY PALABOY UDAH LEBIH TENAR YA DARI PADA SI Sinta dan mojojojo ini. :@

tapi media dan orang indonesia kebanyakan emang goblok! hal ga penting kayak gini aja ampe gimana gitu hebohnya!!

Zara Fadhila said...

@NORT --> ZUPERSETUJU! cuma gitu doang dibilang trendsetter. udah banyak kaleee yang melakukan lipsync kayak getooooooooo. cuma ga di-publish aja sama mereka. kalo pun di-publish, video mereka ga seberuntung Shinjo -_- :capedeh

ismacil said...

huahahah.. ngakak gw bacanya. sempak bet dah gara2 kyk gituan jd dapet beasiswa n mendadak tajir..

bener tuh nort orang2 indonesia pada bego. hahaha

Post a Comment