Pages

Sunday, July 18, 2010

ABOUT IKER CASILLAS ♥



Iker Casillas lahir di Madrid, Spanyol, tanggal 20 Mei 1981. masih muda yaaaa ♥
Dia adalah kiper utama Real Madrid dan timnas Spanyol.
Sedari kecil, Casillas memang ingin bergabung dengan klub sepak bola kaya yang berasal dari kota kelahirannya di Madrid, yaitu Real Madrid. Jadi ga heran ya kalo San Iker (panggilan akrab Iker Casillas, Saint Iker atau San Iker) ga mau pindah ke lain klub. Bahkan klub raksasa Manchester United tertarik untuk 'membeli' San Iker, tapi ditolak olehnya. Padahal, MU (singkatan dari Manchester United) menyiapkan uang transfer sebesar 150 juta Euro! Hihihihi tipe-tipe orang setia gicu yaaaa

Karirnya untuk menjadi kiper utama Madrid dimulai ketika di final piala Champions 2002, dia masuk menggantikan kiper asal Brazil, Cesar Sanchez yang terkena cidera. Saat Casillas masuk, dia berhasil melakukan beberapa penyelamatan gemilang. Setelah itu, Cesar Sanchez yang sebelumnya adalah kiper utama pilihan Vincente Del Bosque, malah terdepak oleh anak ingusan yang memulai karir sepakbolanya pada usia 8 tahun di Real Madrid ini. Hingga sekarang, Casillas tidak tergantikan menjaga Gawang Real Madrid, bahkan timnas Spanyol. Dan ketika Raul Gonzales sudah tidak dipercaya oleh Aragones, Casillas menggantikan Raul sebagai kapten Timnas.

Ada satu teladan yang patut ditiru dari sikap Casillas ketika dilapangan. Dia jarang ngomel. Berbeda dengan sikap kiper asal Jerman, Jens Lehmann yang sering sekali mengomeli barisan pertahanan ketika ada sedikit kesalahan sehingga bola bisa mengarah kegawang. Tidak hanya Lehmann, Van Der Sar, kiper nomor satu Belanda, yang banyak dipuja-puji dengan kematangannya, juga terlalu cerewet terhadap teman-teman barisan belakangnya.

sedikit bicara, banyak penyelamatan. Itulah San Iker

CASILLAS CARBONERO
Ini nih yang bikin gue cediiih! Casillas udah punya PACAR! huwaaaaaaaaaaaaaa. Pacarnya adalah seorang reporter olah raga seksi di Spanyol. Sebagai seorang reporter, Ia pun mengikuti timnas Spanyol berlaga selama FIFA World Cup 2010.
Jalinan cinta (duileh Casillas-Carbonero) terhitung sudah lebih dari setahun walaupun gue ga tau ya pastinya kapan.
Di awal kekalahan Spanyol vs Switzerland, Pers Inggris memberitakan  bahwa kekalahan tersebut disebabkan oleh keberadaan Sara yang selalu ada di belakang gawang San Iker mulai dari pemanasan hingga kick off sehingga konsentrasi San Iker pun terpecah. Namun, baik San Iker maupun Sara menepis tudingan itu. Bahkan Sara mengatakan bahwa hal tersebut sangat nonsense.
Di akhir pertandingan pun mereka membuat kehebohan. Di ruang ganti pemain Spanyol, San Iker mencium Sara ketika Sara sedang mewawancarai mengenai kemenangan Spanyol di FIFA WORLD CUP 2010. San Iker seperti terharu dan kehabisan kata-kata sehingga secara spontan mencium pacarnya itu. CO CUIIIT

 
I REALLY WANT TO MEET YOU, SAN IKER!
:"(




SARA CARBONERO
WHAT A SEXILY BEAUTIFUL GIRL
:'(

0 comments:

Post a Comment