Pages

Sunday, June 13, 2010

MIE ATJEH

hari kamis tanggal 11 kemaren gue sama si Tate jajan mie aceh di Margonda.
sebenernya sebelumnya gue udah pernah makan di situ sama bunda-papa-mar ruli-mas andri waktu beres-beres rumah Depok.

pertama kali makan di situ kesan gue ga enak banget.
KENAPA? hey please bang-get deeeeeeeeeeeeeeeeh kita tuh mesen mie dari jam setengah 8 malem tapi baru dikasihnya JAM SETENGAH 9 MALEM! helloooooooooooooooooooo!! mana pesenannya salah lagi. jelas aje emak gua ngomel-ngomel.

tapi kemaren pas makan di situ cepet sih datengnya, tapi tetep aje kagak sesuai pesanan kita. blaaaaah. namanya MIE ACEH PIDIE 2000 di Margonda.

sebelumnya gue ke FT dulu tuh soalnya ga ada kerjaan. padahal gue udah di stasiun tuh siap-siap pulang. tapi demi menjadi teman yang baik (ehem), akhirnya gue ke FT deeh jemput dia. ha? naik apa? naik bikun lah! haha mana punya mobil gua -_-

trus setelah melakukan bermacam-macam hal, dari pipis (ga penting), dikacangin tate karena dia sibuk bentar, ke kantor papah nya tate, ke PAF FT, sampe akhirnya kita naik bikun ke Pocin trus jalan dikit ke Jalan Margonda. nyampe deh ke Mie Aceh Pidie 2000.

di sana kita mesen MIE REBUS SPESIAL , tapi dikasih nya MIE REBUS BIASA! hey ga ada dagingnya tuh! untung gua lagi diet jadi bagus lah ga pake daging. bahahahaha. trus si tate mesen susu dingin (sama kayak gue) dan jus anggur. sejenak gue mikir, ini orang galon juga ye nampungnya banyak bener.

setelah ngobrol dan curhat, akhirnya kita pulang decccccc. dia langsung ke bikun dan gue ke stasiun buat pulang ke Jakarta (kesannya Jakarta jauh).

HEY TATE DAN FERNY, NANTI TEMENIN AKU NYARI KADO BUAT TITO BUAT 2 TAHUNAN GUE YAAAAAAAAA!! (padahal masih lama)


hihihihihi



-post ga penting-

0 comments:

Post a Comment