Pages

Sunday, June 13, 2010

Hello, Ball!

woooooww it is like time goes so fast! 
tau-tau terakhir gue nonton world cup itu 4 tahun lalu pas gue BARU MAU Lulus SMP (iya ga sih?) ! sekarang bahkan gue udah kuliah masuk semester 3! haha.

4 tahun yang lalu gue telpon-telponan sama temen SMP gue, Natasya Ratu Morika atau biasa dipanggil Sasya. apalagi pas Jerman yang main. wakakaka heboh deh kita. selain ngehebohin permainannya, kita juga ngehebohin -ehem- pemainnya! biasalah wanitaaa. tapi ga juga gara-gara tampangnya kok. gue juga emang suka world cup. kalo WC (mulai sekarang World Cup disingkat jadi WC aja ya!) 8 taun lalu gue emang kagak suka! kenapa? karena kakak gue ngeganggu waktu gue nonton KARTUN MINGGU. maklumlah kan 8 tahun akika masih SD gitu loocc. pagi-siang pula soalnya kan maennya di Jepang-Korsel.



gue dulu demen banget sama si Joe Cole dan Lukas Podolski. si Sasya malah ngeidolain si jangkung-bergigi-seksi yang bahkan gue lupa namanya siapa bahahaha.
4 tahun lalu gue juga menjagokan Spanyol sama kayak sekarang.
why? pemainnya ganteng-ganteng boook! hahaha. mau tau? iye nanti akika kasih fotonya yay!


sekarang WC diadakan di Afrika Selatan. pembukaannya keren. Afsel has prepared every lil' things! bravooo!!

THE MOST HANDSOME FROM


1. IKER CASILLAS FERNANDEZ
for your info, double-L in spanish is spelled by Y. so, casiLLas is read casiYas.
he is the Captain of Spain. his face is oh-so-cuuuuuuuuuuuuuuuuuuute oh my oh my oh my :D
his position is the goalkeeper. he was born on 20th May, 1981


oh my God :D


2. DAVID VILLA
his position is striker. he was born 3rd December, 1981. wooooow he's not that old . unyuuuuu

3. CESC FABREGAS
he's still young anyway. so suitable for me hahahaha. he was born on 4th May, 1987. his position is in half-back



THE MOST HANDSOME FROM
ENGLAND
 
1. JOE COLE


1 comments:

Durra Zaahira said...

CESC FABREGAS

Post a Comment