Pages

Friday, May 7, 2010

Watashi wa Indonesia-jin Desu

Rahma Hutami Rahayu a.k.a AMMADESU
is in front of Otsuka Station
(kayanya gue kagak pernah liat ada bule foto di depan stasiun Tebet deh)

 sedang mencoba berkerudung katanya!
alhamdulillaaah, kita doakan saja :)
supaya si AMMADESU ga kebawa pergaulan bebas di sana. amin.

mungkin kalian bertanya-tanya. siapa sih wanita cantik (ma, makasih lu sama gua!) di atas. perempuan tersebut bernama Rahma Hutami Rahayu atau biasa depanggil AMMA. sering juga diplesetin jadi AMMADESU, yang bisa berarti Amma MADESU (Masa Depan Suram, hauauaua) dan Amma Desu (bahasa Jepang).

si AMMADESU ini alumni dari SMP 92 dan SMA 8. dia ikut kelas akselerasi pas di SMA 8 jadilah dia seangkatan sama gue. padahal sebenernya dia angkatan 2010. PINTAR KAN? hehe. nasib pun membawa dia ke Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, sama kayak gue. tempat les nya pun sama, di BTA 45, tapi kita baru kenal pas lagi di depan Balairung waktu mau daftar ulang maba yang lulus dari UMB,

satu semester bersama-sama dia membuat gue menyimpulkan kalo dia ini smart. terbukti dari nilai IP nya yang 3,6. jauh dibandingkan gue (sedih! huhu). apalagi pas dia mengumumkan kelulusan beasiswa ke Jepang nya pas lagi makan-makan. WAAAAAAAAAAAh Anata wa sumaato desu!

akhirnyaa, hari yang ditunggu-tunggu (sebenernya ngga juga sih..) datang juga. SHE HAS TO GO TO JAPAN FOR SURE! sekitar akhir bulan April gue lupa tanggalnya, tapi yang jelas hari jumat malam, gue dan Nenti, Haruno, Mano, Sitisu, Alay, Pitoy (waduh namanya ga ada yang aseli) nganterin dia ke bandara. dengan perjalanan sangaaaaaat panjang dan melelahkan (sampe-sampe jeans nya Hime robek), trus ada yang ngambek gtu deeeeh (gue), akhirnya nyampe juga. TAPI UDAH JAM SETENGAH 9 MALEM. huwaaaaa jadi cuma bentar deh ketemu dianya. cuma sempet cipika cipika dan dia langsung cao. hiks hiks. akhirnya kita malah ketawa-ketiwi sama Chef Susan (haha no amma). lalu pulang jam 10. karena kemaleman banget nyampe rumahnya, Sitisu nginep di rumah gue dan si Nenti baru dijemput sekitar jam setengah 12. Mbak gue sampe nanya kenapa dia keluar sama pacarnya malam-malam gitu. padahal kan itu kakaknya, bukan pacarnyaa -_-


BE PROUD TO BE INDONESIAN , MA! :D


pai pai AMMADESU <3
we will be missing you
one thing to remember, i know that im not your very best friend, but i always try to be :)
take care there
be a nice moslem!
dont break any Islam's rules
remember, ALLAH WATCHES YOU IN EVERY MOVE YOU MAKE!
dont stray too far from the right side!
if you come back to INA, please bring TAKOYAKI and SALMON SUSHI
i like it very muchooo
we will be success in the right time
see yoooooooooooooooou ;"""""")))))
anyway, what's your number? my messages to you are always failed -.-

last but not least
HAPPY BIRTHDAY :))))

0 comments:

Post a Comment