Pages

Wednesday, May 5, 2010

MAU DIBAWA KE MANA NEGARA KITA?

HALO SEMUANYA!


PASTI KALIAN UDAH TAU KAN BERITA KENEGARAAN APA YANG LAGI 'HOT' SAAT INI? YUP! IT'S ABOUT SRI MULYANI INDRAWATI, INDONESIAN MINISTER OF FINANCE THAT HAS BEEN APPOINTED AS ONE OF THREE MANAGING DIRECTOR OF WORLD BANK GROUP SINCE TODAY, MAY 5 2010!


IT MEANS, ONCE AGAIN, INDONESIA LOSE (AGAIN) ONE OF THE BEST CITIZEN (AFTER HABIBIE!). Dosen gue pernah berkata, "KENAPA PROFESOR JARANG SEKALI TERLIHAT DI FKM? KARENA MEREKA SEMUA LEBIH MEMILIH KERJA DI LUAR NEGERI!" .  Kenapa? karena mereka merasa tidak pernah mendapatkan tempat di negara mereka sendiri! IRONIC!


mungkin beliau sudah merasa capek ya dengan semua fitnah-fitnah yang diarahklan kepadanya. karena sebenernya, BELIAU  SUDAH DITAWARI UNTUK MENJADI MANAGING DIRECTOR TAHUN LALU, TETAPI BELIAU MENOLAKNYA. KENAPA? karena beliau merasa kalau MENGURUSI NEGARANYA ADALAH HAL YANG JAUH LEBIH PENTING!


see? jadi wajar dong kalo tahun ini beliau MENERIMA tawaran tersebut karena beliau sudah merasa tidak nyaman untuk tinggal di negaranya sendiri. 
sungguh ironis.orang-orang hebat mungkin memang tidak seharusnya ada di Indonesia. karena kita sudah tidak tahu lagi caranya berterima kasih.


papah ada seorang Kepala Biro Organisasi dan Ketatalaksanaan Kementrian Keuangan untuk periode 2007-2012. sebagai bawahan langsung Mentri Keuangan, beliau sangat tahu sifat seperti apa yang dimiliki seorang Sri Mulyani. papah adalah sosok yang sangat menghormati dan mengagumi seorang Sri Mulyani. seandainya papah masih hidup, pasti papah akan bangga dengan kegigihan mentrinya yang telah berhasil mengatasi segala masalah yang menerima dirinya dengan sabar hingga beliau mendapatkan benih dari kesabaran yang memak layak Ia dapatkan!

halo anak UI yang demo waktu Sri Mulyani ngasih kuliah umum di FEUI.
SEE?
apa pikiran kalian melihat keadaan beliau saat ini? DIA DAPATKAN KEHORMATAN, GUYS! tidak semua orang bisa mendapatkan itu! kenapa presiden World Bank menunjuk beliau? BECAUSE SHE IS THE BEST MINISTER OF FINANCE ALL OVER THE WORLD! haloo, seharusnya kita bangga lulusan kita ada yang dapat TAWARAN  LANGSUNG OLEH PRESIDEN WORLD BANK untuk menjadi BAWAHAN LANGSUNG nya!! 
gue malu loh waktu kalian demo anarkis sampe naik-naik ke mobil ajudannya?
ITU YANG NAMANYA SERUAN PERDAMAIAN?
siapa pun kalian, GUE KECEWA!

okay, no offense.
ini cuma bentuk rasa kecewa terhadap kondisi bangsa, sekaligus bangga atas prestasi beliau.
jujur, saya sangat mengagumi beliau, just like my dad.
gue cuma pernah ngeliat beliau waktu lagi main voli di Kementrian Keuangan pas lagi ada Gerak Jalan Keluarga sekitar tahun 2007. 
kesan pertama gue adalah BELIAU SANGAT RENDAH HATI.


okay, DO YOUR BEST, MISS SRI MULYANI INDRAWATI
i am, as an Indonesian, very proud of you!
doakan Indonesia mendapatkan penggantimu ya!




HIDUP RAKYAT INDONESIA!

0 comments:

Post a Comment