Pages

Sunday, May 2, 2010

71 Senior High School

berawal dari lulusnya saya (dan Tate) dari SMP 115 Jakarta, akhirnya kita terdampar di SMA 71 Jakarta, pilihan ketiga saya. kita yang udah temendeketan dari SMP pun akhirnya melangkahkan kaki ke SMA ini guna mendaftarkan diri. tidak kenal siapa pun awalnya. rasanya malas sekali. namun apa daya. masa langsung kawin

 
aku dan tate

unfortunately, gue sama tate beda kelas! oalaaah emang nasipp dah kagak pernah sekelas dari SMP ampe kuliah -_-
yaaah akhirnya kita berjuang membanting tulang sendiri-sendiri menghadapi teman-teman sekelas dan MOS!
jujur aja, gue adalah anak yang amat susah untuk berteman. i dont know why. buktinya temen SMP gue dikit (sedih ya). setelah gue membaca majalah Gadis edisi saat itu, artikelnya membuat gue tersadar akan pentingnya kepribadian. akhirnyaa, gue mencoba mengubah sifat gue! Gadis menyarankan pembaca untuk MAJU DULUAN, BUKAN MENUNGGU ORANG MAJU DULUAN. akhirnya, gue berubah menjadi orang yang SKSD sana-sini. hasilnya, Alhamdulillaah lumayan laaah :')


banyak hal menarik selama gue SMA. bener banget kata oraang, masa SMA adalah masa yang paling indah.

gue belajar caranya berteman (dan mempertahankan pertemanan) di sini.

gue belajar caranya bergaul dan pergi ke mall (oke pas SMP gue emg kuper).

gue belajar caranya nyontek yang baik dan benar! ahahahahaha emang salah sih nih, tapi gue mengakui kalo bakat nyontek gue semakin terasah. apalagi pernah ke-gep sama si guru bahasa jepang superkiller yang ngebuat gue hrs masuk ruang isolasi! grrrr. tapi karena itu gue jd semakin ahli! wakakaka.

gue belajar caranya make a relationship! hihihihi. FYI, i never got in a relationship during junior high. but when i came to high school, it happened naturally :D

gue merasakan rasa sakitnya pake beheeeeeeeeel! huwaaa sakit bangeeet! gue heran banget kenapa orang rela mengorbankan jiwa dan raganya untuk fashion yang bernama BEHEL grrr.

gue merasakan rasanya diperhatiin dan ditungguin lamaaaa (bahkan satu tahun) oleh lelaki-lelaki penyayang hehe maklum gue kan newcomer. thanks for YOU all. sorry if i ever hurt you ;')


gue merasakan dimarahin abis-abisan sama guru (maaf) BATAK! grrrrrrrrrrrrrrr


gue merasakan remedial yang begitu buanyak (pelajaran ada 12 dan gue remed 8! GREAT!)


gue merasakan jadi CHHERLEADER! hauauauaua seneng, seru, takut, malu, semuanyaaa jadi satu! i'm proud to ever be a part of you, CHELSEA! keep on struggling :)


gue merasakan senangnya dapat banyak penghargaan dari LIA! hey LIA, you make me get a scholarship for college! THANK YOU SO MUUUUCHO even if you didn't give your graduation sertificate to me -_-, but i promise, SOMEDAY I'LL GET IT!!


gue merasakan seringnya dimarahin bunda dan papah gara-gara mulai sering pulang malem.


gue merasakan peningkatan tingkat kesulitan pelajaran.


gue merasakan enaknya cabut pelajaran (sampai sekarang pun kadang" saya cabut hauauaua).


gue merasakan senang dan sedih selama 2 tahun hingga akhirnya gue harus berjuang dengan masa depan : UAN dan PTN


gue harus bolak-balik BTA kadang-kadang sampe malem. terima kasih Tito atas tumpangannya.


gue harus berjuang sampai titik darah penghabisan (baca: SNMPTN) karena tak kunjung mendapatkan PTN yang saya inginkan (baca: UI). alhamdulillah dapet juga.


yaaah, begitulah masa SMA saya. 
sekarang saya sangat sibuk huh
saya butuh libur hhuwaaaa


0 comments:

Post a Comment