Pages

Monday, April 19, 2010

Surat Cinta untuk Papa

Assalamu'alaikum wr wb

alohaaaaaaaaaa papa dan mamaaaa. what are you both doing thereee?
unyuuuuu pasti kalian cenang cekali yaa ada di satu rumah lagii
ihihihi

ini waktu kalian di US sama Mas Adhi dan Mas Dhana.
inget kaan?
aku belum adaa! huhuhu

mama, maaf yaaa. aku mau bicara dulu sekarang sama papaah. lain kali aku nulis khusus buat mama deh yaa ;')
PAPAAAAH, AKU KANGEN!
papa di mana? aku kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen banget!
indescribable banget kangen nya gimana.

pah, papa dari sana ngeliat aku kan ya? aku bandel ga pah?
apakah aku sudah menjadi seperti papah harapkan? belum ya? hiihi maaf ya.
salah satu contohnya, sampe sekarang aku belum pake jilbab. maaf bangeeeeeeeeet ya pah.
:'(

pah, aku sedih deh. yang lain masih punya papah.
masih bisa dimanja-manjain sama papahnya.
masih bisa jalan-jalan sama papahnya.
dianterin ke mana-mana sama papahnya.
temen aku ada yang ke Jepang loh pah. waktu itu papah nya nganterin dia sampe dia bener-bener masuk ke pesawat. 
aku ngebayangin, seandainya yang pergi itu aku dan papah masih ada, aku yakin seribu persen pasti papah sama bunda ikut nemenin ke Jepang. kayak waktu Mas Adhi dulu ke Singapur kan ya pah?
hihihi.
kalo pun papah ga nganter, papah pasti ga mau jauh-jauh dari aku kan ya pah selama di bandara? ;')
aku sedih deh pah, kalo ada temen-temen aku yang berani-beraninya ngelawan orang tua, terutama sama bapaknya.
apa mereka ga mikir, seandainya pas mereka lagi marahan sama orang tuanya, tiba-tiba orang tuanya meninggal, rasa bersalah seperti apa yang akan mereka rasain?
ckckck aku ga abis pikir.

paaaaaaaah, aku mau les bahasa inggris lagi ;'(
huhuhu kemampuanku menurun drastis nih pah. aku udah bilang sih sama bunda, tapi aku ga enak banget pah. buat biaya hidup sehari-hari aja udah mulai susah, gimana caranya aku bisa ikut les lagi?
huhuhu

papaaaaaah
minta uang dooooooooooooong hihihi. 2 minggu sebelum papah pergi pasti papah ngasih aku uang 20ribu. apa itu pertanda supaya aku ga keabisan uang pas papa pergi?
oya pa, biasanya kalo ada acara-acara, aku dapet proposal dana. tapi sekarang ngga lagi. entah sedih apa senang ya ;')

gimana sih pah caranya bisa berorganisasi dengan baik dan menjadi pemimpin yang tegas?
ajarin dong pah ;')

pah, maafin aku ya kalo aku belum bisa jadi anak yang soleh.
maaf kalo papah jadi sering dimarahin Allah karena sifat buruk ku ini. gimana caranya ngubah nya pah? aku ga ngerti. astaghfirullah,

oya ah , tadi malem aku mimpi menikah. papah sedih ga kalo aku nikah? sedih ga pah ngerasa posisi papah udah yang ambil? hhihihihi. tapi aku jauh lebih sedih pah. karena ga pasti ga akan ada sosok papah yang menjadi wali nikah ku nanti. aku jauh lebih sedih pah..

tuh kan papah, aku nangis lagi hihi

yaudah ya paah, segini dulu suratnya

salam buat mama

I LOVE YOU BECAUSE OF ALLAH

 

0 comments:

Post a Comment