Pages

Friday, March 12, 2010

Surat untuk Papa dan Mama

Assalamualaikum papa dan mamaa ..

aku mau ceritaa

Hari ini aku dipuji sama dosen agama ku looh karena biografiku bisa membuat beliau menangis.
Katanya biografi aku cocok dijadiin novel.
Sebenernya biografi itu lebih banyak menceritakan tentang papa sih.
Makanya, judul biografinya SAYA DAN KEHIDUPAN.

Oh ya, tadi aku baca di Republika, masa rubrik "Pesan dari Kematian" membahas papa.
Subhanallaah :)

Mama, gimana? Masih sering sakit ga?
Pasti udah ngga kan? Alhamdulillaah.

Kalian pasti sekarang lagi bersama-sama di tempat-Nya yah?
Tunggu aku di sana yaa cepat atau lambat.

Pah, aku mau punya sifat kayak papah yg supel, pinter, penyabar, ramah, dan beragam sifat baik lainnya.
Aku mau kayak papah. Tapi kayanya sifatku lebih banyak ke mama ya walopun muka mirip papa hihi.

Oh ya, pah, mah, hari ini Dora ulang tahun. Papa sama mama udah ngucapin blm? Biasanya papa kan nyiumin pipi kita kalo lagi ulangtaun. Sambil dibacain doa.
Dora udah digituin blm pah? Kasian dia pah. Ga dapet hokben lagi hihi ;')

Pah, mah, besok aku mau ke bandung looh sama bunda, mas ruli, dora, goyo.
Kalian pasti iri deeeh! Hihi.
Tapi aku lebih iri lagi sama kalian :)

Pah, mah, tau ga? Aku nulis ini sambil nangis looh.
Hihi lebai yaa. Aku kangen banget sama kalian. Terutama sama papaaah!! Huhu.
Waktu itu aku liat di kereta ada pengemis berbadan subur ky papah. Pedih sekali ngeliatnya.

Rasanya aku ga kuat pah.. Astaghfirullah.
Aku sebisa mungkin bersikap biasa di depan banyak org walopun sbnrnya aku bnyk pikiran.
If afterliving were always in heaven I preferred off to on.
Tapi kenyataannya ga gitu. Semua harus dipertanggungjawabkan :')

Pah, mah, salam yaa buat Allah. Insya Allah aku akan bertemu dengan-Nya dengan cara yang khusnul khotimah.
Doain aku supaya cepet tobat yaa hihi.

Dadah papah dan mamah.
Doaku selalu menyertai kalian
Assalamu'alaikum wr. Wb



P.s. I Love you

1 comments:

Anonim said...

zara, selalu gua baca tulisan loe dan gua menagis. menurut gua tulisan yang bagus itu lahir dari kejujuran hati dan gua rasa itu tulisan loe.

Post a Comment