Pages

Thursday, February 25, 2010

try to be a good moslem

Actually, gue ini sebenernya ISLAM tauuk!! Haha.
Tapi yaaah ga setaat orang tua, Kakak-kakak gue yang pertama beserta istri dan kakak Gue yang keduua.
Kalo kakak gue yang ketiga naaaah sama aje kayak gue haha!

Hari ini, minggu 26 februari gue diajak nyokap pengajian di Masjid ALUMNI, UNJ. Katanya gurunya waktu dia pesantren yang ceramah.
Demi menjadi anak yaang taat, yah gue ikut ajaa haha.

Emang temanya menarik sih, tentang 'perangkap-perangkap setan'.
Lagipula gue juga sedikit-banyak mendengarkan dan nyatet jugalaaah.

Tapi emang dasar syaiton, gue sama sepupu gue, malah chatting"an gicu deh pake kertas! Hahahaha.

Ini aja gue nasih di mesjid. Lagi nungguin kakak gue yang pertama sama supir lagi solat hehe.

Udah sih gue cuma mau cerita itu aja. Ga penting yeeee. Hahhahaha!

1 comments:

Najma Amtanifa said...

ih, ada di kampus gue tuh zaaaar. hahaha..
kok ga ketemu ya?
*baca lagi, itu hari minggu*

hehehehhehhe

Post a Comment