Pages

Tuesday, January 19, 2010

Long Distance Relationship



sebenernya, UI - Binus ga bisa dibilang jauh juga sih.
tp gimana yah, yg biasanya pas SMA tuh satu sekolah (bahkan satu kelas), trus pas kuliah tiba-tiba jauh. harus naik mobil. jd susaaaah menurut gue.

apalagi kalo lg liburan gini, tp jadwalnya beda. huhuhu sedih.
sekarang aja gue nya libur, dia nya ngampus sampe jam 5! hari senen dia udah mulai UAS 2minggu. tanggal 1 Februari gue udah masuk. dia nya minggu kedua libur.
huh ga tau deh

0 comments:

Post a Comment