Pages

Monday, April 27, 2009

MSN MAKES ME WANNA LALA

melanjtukan posting berjudul TITOOOOOOOOOOO, gue mau cerita nih.

masih inget MSN kan? (ya iyalaaaaaaah)
itu lah yg menyebabkan gue sm dia jadi dekeeet. WAKAKAKAKAKAKAKAKAK jijik bet bahasa gue. awalnya gue sama sekali ga tau loh ada anak SMA 71 yg bernama TITO (MAAF YAAA AAAY :D). kalo ga karena sekelas di kelas XII, mungkin i will never know him! hihihihihi

chatting bermula juga gara" gue abis putus sm orang. biasanya setiap malem gue ditelpon sm tuh orang, eeeeeeh setelah putus jd ga pernah lg. alhasil, gue seriiiiing bgt ga bs tidur sampe malem (lebbay). di saat itulaah (jieeeeeeeeeee) si tito nemenin aku chatting sampe larut malam :)

selama chatting, si tito gaaaaaaaaaaaaaaaaa pernah sms atau nelpon gue! bzzzzz. but because i would go to BALI that day, gue sama dia jd SMSan deeeeeh. hihihihih

ah udah ah capek. hihihihi

♥ you, Titooooooooooooooooooooooooooooooooo

0 comments:

Post a Comment